Memberikan Motivasi dan Pemahaman kepada siswa 

Lurah Lembah Damai  Sosialisasikan Pendidikan IPDN di SMPN 6

Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir mensosialisasikan tentang pendidikan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di SMP Negeri 6 Pekanbaru, Selasa, (14/01/2020). 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka ?mendorong minat siswa/siswi SLTP untuk memasuki sekolah kedinasan, Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir mensosialisasikan tentang pendidikan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di SMP Negeri 6 Pekanbaru, Selasa, (14/01/2020). 

Demikian dikatakan Lurah Lembah Damai Radinal Munandar S.STP. Pada kesempatan itu Radinal didampingi para praja IPDN memberikan motivasi dan pemahaman tentang IPDN kepada siswa SMP Negeri 6 Pekanbaru agar mereka mengetahui apa itu IPDN, lalu bagaimana di dalam IPDN menjadi apa setelah tamat dari pendidikan di IPDN tersebut. 

Selain itu, tidak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah SMP Negeri 6 yang telah mengizinkan dan memfasilitasi untuk melakukan sosialisasi.

" Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa di pahami oleh siswa dan siswi. Sehingga  apa yang didapatkan pada pertemuan ini bisa disebarkan kepada orang lainn," harap Radinal.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar